Tentang Kami

Era globalisasi telah memacu pesat perkembangan dalam segala aspek kehidupan. Kondisi demikian mengakibatkan munculnya berbagai dampak dan aspek dalam setiap interaksi kehidupan. Salah satu aspek yang peling menonjol akhir-akhir ini adalah masalah Hukum (aspek legal).

Aspek legal sering menyebabkan hancurnya kerajaan bisnis dari seorang konglomerat, jatuhnya pejabat yang sedang berkuasa dipucuk pimpinan, pudarnya popularitas selebrity dan bahkan terhempasnya rakyat kecil dari lahan-lahan pertaniannya. Oleh karena itu sebagai pribadi atau pimpinan institusi baik di pemerintah ataupun swasta sudah seyogyanya selalu mengedepankan upaya-upaya preventif untuk mencapai keadaan aman, damai dan terhindar dari persengketaan dikehidupan sosial, berbangsa dan bernegara. Tentu hal tersebut tidak terlepas dalam peran legal aspek dari setiap cita-cita, ucapan dan tindakan.

MUHAMMAD IRHAM NUR, S.H. adalah Advokat muda yang juga memiliki latar belakang organisasi yang cukup teruji dimasa kemahasiswaan, sangat memahami bahwa apek legal bukan semata-mata didasarkan pada pemahaman legal teoritis tanpa melihat aspek-aspek sosiologis empiris dan budaya hukum yang hidup, tumbuh dan berkembang dalam sistem hukum Indonesia. Oleh karena itu didirikan firma hukum yang di beri nama MUHAMMAD IRHAM NUR & PARTNERS dengan berbagai pengalaman sebelumnya yang didapat dari penanganan perkara baik litigasi maupun non litigasi untuk memberikan pelayanan hukum yang maksimal. Didukung dengan sejumlah advokat ahli dan berpengalaman dalam bidangnya, membuat kantor ini akan terus berkembang pesat dan dipercaya menangani berbagai permasalahan hukum baik personal maupun corporates.

MUHAMMAD IRHAM NUR & PARTNERS memiliki dedikasi tinggi dan selalu bekerja berdasarkan profesionalitas dalam memberikan pelayanan hukum kepada klien. Dalam setiap aspek, firma hukum ini selalu mencari solusi penyelesaian berdasarkan pendekatan secara hati nurani tanpa mengabaikan standar kerja profesional.

Visi

"Membangun komitmen penuh untuk mendedikasikan pelayanan hukum kepada klien, baik didalam maupun diluar pengadilan, berdasarkan ketentuan peratuaran perundang-undangan yang berlaku".

Misi

"Memberikan Konsultasi Hukum, Bantuan Hukum, menjalankan Kuasa, Mewakili, Mendampingi, Membela dan melakukan tindakan Hukum atau upaya Hukum lain untuk kepentingan Hukum Klien, dengan Berprilaku Baik, Jujur, Bertanggung Jawab, Adil, dan mempunyai Integritas yang tinggi".